|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Beri Pelayanan Pada Pelajar

Mandor (Suara Landak) - Upaya dalam memberikan pemahaman tata tertib berlalu lintas terus dilakukan jajaran Kepolisian sektor Mandor, dengan melakukan strong poin di depan pintu masuk SMP  dan SMUN 1 Mandor, Kamis pagi (9/8).

Bripka Guntur Ps. Kanit Lantas Polsek Mandor mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin agar siswa dan siswi baik SMP maupun SMU dapat merasa aman dan nyaman ketika hendak menyebrang kesekolahnya.

"Upaya ini kami lakukan untuk mencegah laka lantas yang mana aktifitas pada pagi hari dijalan raya Mandor ramai baik itu dari pelajar yang hendak masuk ke sekolah maupun bagi pengguna jalan lainnya," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan pemahaman pada pelajar agar tertib dan taat pada aturan lalu lintas salah satunya dengan menggunakan helm pada saat berkendara dan agar memahami berberapa isyarat tangan maupun peluit saat pengaturan.

"Terkadang kami memberikan teguran baik itu pada pelajar maupun pada orang tua, untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan berlalu lintas salah satunya penggunaan helm ganda," terang Guntur.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini