|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Kampanyekan Saber Pungli di Kantor Balai Penyuluhan KKBPK

Kuala Behe (Suara Landak) - Polsek Kuala Behe Bripka Heriyanto dan Briptu Rian Hidayat melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan sapu bersih pungli di kantor Balai  Penyuluhan Kependudukan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga (KKBPK),Kecamatan Kuala Behe, Senin (6/8).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Heriyanto menyampaikan saat ini sedang digencar pembentukan satgas saber pungli sesuai dengan peraturan presiden dan keputusan gubernur Kalbar tentang sapu bersih pungutan liar dengan adanya itu agar pegawai Kantor Penyuluhan KKBPK Kecamatan Kuala Behe mempedomi dan ikut mensukseskan peraturan tersebut.

"Diharapkan kedepan pegawai KB kecamatan Kuala Behe tidak ada melakukan pungutan liar dan bisa bersama sama mencegah kegiatan pungli, jika ditemukan maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,”‘ tutur Bripka Heriyanto.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo berharap, tidak hanya kepolisian saja yang berperan, tetapi semua unsur elemen masyarakat juga mendukung hal ini karena ini merupakan salah satu perbaikan kultur atau budaya yang selama ini terjadi.

"Untuk itu mari kita basmi yang namanya pungutan liar alias sapu bersih, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan praktek pungli dan menjadi harapan kedepan di wilayah kecamatan Kuala Behe tidak ada praktek pungli," pungkas Kapolsek.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini