|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Giat Pengamanan Ibadah di Gereja

Pengamanan Gereja GKSI Imanuel
Kuala Behe (Suara Landak) - Personel Polsek Kuala Behe Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama anggota jaga Bripda Riza Nasution laksanakan pengamanan, guna menjaga kondusifitas rangkaian kegiatan ibadah di Gereja GPPIK Getsmani dan Gereja GKSI Imanuel yang berada di wilayah Desa Kuala Behe, Dusun Sejaya, Kecamatan Kuala Behe, Minggu (5/8).

Dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Polsek Kuala Behe ini, harapannya dapat memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadah, serta menjaga agar kegiatan ibadah dapat berjalan aman, tertib dan lancar dan bisa tenang dengan kendaraannya pada saat ibadah yang di jaga anggota Polri.



Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan sebagai anggota Kepolisian kepada masyarakat.

"Yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, khususnya dalam hal ini masyarakat umat Kristiani, sehingga kegiatan ibadah yang mereka lakukan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tutup Ipda Hertomo.

Penulis : Heriyanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini