|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Bike To Work

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak menggelar bike to work,
kegitan bersepada yang berlansung 1 jam lebih melewati rute dari arah polres Landak menuju lantas Ngabang, diikuti puluhan anggota Polres Landak, Jumat (10/8). pagi

Selanjutnya,  rute dilanjutkan menuju polsek Ngabang melalu jembatan lama dan balik kembali ke polres melalui jembatan lama.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengharapkan program ini bisa berjalan dengan baik jika ada inisiator.

"Kita laksanakan melalui komunitas kecil kita, mulai dari internal polri untuk mengajak ajakan kita sebagai sebuah ajakan inspirasi setiap warga di kabupaten Landak," harap Bowo.

"Sehingga, mereka bisa membuat budaya mengunakan sepeda  itu menjadi budaya kehidupan sehari-hari," tambah Kapolres Landak.

Ditempat yang sama kasat lantas polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto, menyatakan kegiatan bike to work dalam rangka mensosialisaikan dalam transportasi sehat rakyat terutama program dari pusat dan dilaksanakan selalu oleh jajaran di bawah seperti polres-polres.

"Dengan adanya transportasi sehat merakyat kita harapkan masyarakat mulai berubah transportasinya, semula mengunakan kendaraan  motor,  berubah kekendaraan yang sehat  mengunakan sepeda, " harap Gandi.

Gandi menjelaskan adapun sasaran kegiatan ini adalah para pekerja  dari rumah  ke kantor dan maupun untuk anak-anak ke sekolah.

"Kita berupaya  bagi anak-anak  usia dini yang belum punya sepeda motor,  lebih baik mengunakan sepeda selain sehat anak-anak kita lebih kuat, " tegas Gandi.

Penulis: Hi74
Editor : Rizki Mardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini