|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Amankan Kegiatan Ibadah di Gereja

Mandor (Suara Landak) - Personil polsek Mandor brigadir kepala Ariebowo Handoko, brigadir kepala Guntur Pratama dan brigadir Uber melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat kegiatan masyarakat di desa Mandor, kecamatan Mandor kabupaten Landak, Minggu, (12/8).

Kegiatan yang dilakukan olah personil polsek Mandor pada hari minggu adalah melaksanakan pengamanan ibadah gereja Katolik Santo Petrus Mandor yang diPimpin oleh brigadir kepala Ariebowo Handoko, brigadir kepala Guntur Pratama dan  brigadir Uber.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil polsek Mandor
agar masyarakat merasakan mamfaat dari ke kegiatan tersebut seperti dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah pada hari Minggu .

Brigadir kepala Ariebowo Handoko  menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini juga sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak pidana seperti  curat, curas curanmor dan tindak pidana lainnya.

"Personil polsek Mandor berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi dapat diantisipasi sebagai bentuk langkah polsek Mandor," jelasnya.

"Serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas
di wilayah polsek Mandor," tutup bripka Ari.

Penulis : Irmanudin
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini