|

Streaming Radio Suara Landak

Linmas Ujung Tombak Babinsa

SALATIGA-  Babinsa koramil 08/Suruh yang juga tergabung dalam satgas TMMD Reg ke  102 tahun 2018  Serda Kundori memberikan arahan bagi Anggota Linmas Desa Bonomerto  bertempat di kantor Desa  Bonomerto yang dihadiri Perangkat Desa Bonomerto.

Babinsa koramil 08/Suruh dalam arahannya Serda Kundori  menyampaian bahwa Linmas harus bertugas dengan baik di desa masing-masing dan harus menciptakan lingkungan yang kondusif, agar terciptanya keamanan sehingga masyarakat dapat terhindar dari gangguan yang meresahkan lingkungan.

“Tugas-tugas kita sebagai linmas merupakan satu kesatuan keamanan desa yang harus dijalankan sesuai tugasnya,” ungkap Babinsa Serda Kundori.

Kepala Desa  Bonomerto  Muhamad Nurmanto  mengatakan selama ini program dan bantuan pemerintah untuk desa Bonomerto kecamatan  suruh  pembangunan berjalan baik.

“Bantuan yang sudah rampung diantaranya rumah tidak layak huni sebanyak 12 buah, rumah sementara akan segera selesai sudah mencapai 88%  sedangkan jalan  1500  meter sudah mencapai 70,% ungkapnya di ruang kerjanya," katanya.

Sementara itu,  Ipul  salah satu anggota masyarakat desa  bonomerto  mengatakan, masyarakat merasa puas dengan apa yang dilakukan pejabat kepala desa Bonomerto karena semua bantuan pemerintah berjalan baik.

“Oleh karena itu masyarakat desa  bonomerto  kecamatan suruh  kabupaten Semarang meminta kepada desa bonomerto untuk lebih memperhatikan tujuan dan keinginan masyarakat sehingga desa ini dapat dijadikan contoh oleh desa-desa lain,” kata Ipul.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini