|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor : Jika Ada Pungli dan Karhutla Laporkan

Mandor (Suara Landak) - Dalam kegiatan rapat pembentukan HUT RI ke 73 di Kantor Desa Kayu Ara, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dalam sambutannya menyampaikan berberapa himbaun Kamtibmas kepada perserta rapat, Minggu siang (5/8).

Adapun himbauan tersebut mengenai karhutla dan saber pungli, dimana Kapolsek mengaharapkan peran serta aparatur desa dan masyarakat yang hadir untuk mencegah terjadinya karhutla dan pungli di wilayah Desa Kayu Ara.

"Saya mengingatkan kembali agar pihak desa berperan dalam penanganan dan pencegahan karhutla serta mencegah terjadinya pungli di wilayah desa kayu ara," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk segera melaporkan apabila ada Karhutla maupun pungli, mengingat ada sanksi tegas yang akan dilakukan pada pelaku karhutla maupun pungli.

"Jangan takut dan ragu untuk melaporkan apabila terjadinya karhutla dan pungli, baik itu mengetahui atau mendengar bahkan mengalaminya, mari bersama sama kita cegah karhutla maupun pungli ini karena tanpa peran serta baik itu aparatur desa maupun masyarakat hal ini akan sulit di wujudkan," tegas Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini