|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Sasar Kaum Milenial Untuk Cegah Karhutla

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki Junaidi Atos memberikan imbauan tentang stop kebakaran hutan dan lahan kepada kaum milenial di sekitar dermaga Sebangki, Selasa (21/08/2018) sore waktu setempat.

Penyampaian himbauam stop kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan anggota Polsek Sebangki ini menggunakan media banner bertuliskan stop pembakaran hutan dan lahan, "mari bersama kita cegah".

Kaum milenial adalah mereka mereka para generasi muda yang lahir pada tahun 1980 sampai dengan tahun 2000 an, kaum milenial terlahir di mana dunia modern dan teknologi diperkenalkan di publik.

Dengan menjadikan kaum milenial tersebut sasaran anggota Polri untuk imbauan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya kebakaran hutan dan lahan diharapkan dapat menjadi pioner / pelopor dalam pencegahan terhadap kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Sebangki.

Menurut instansi terkait effect yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan dalam skala yang besar tersebut dapat mengganggu saluran pernapasan, batuk batuk dan lain sebagainya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa sudah perintahkan seluruh anggota Polsek Sebangki untuk mendukung dan terlibat dalam memberikan sosialisasi imbauan terkait kebakaran hutan dan lahan.

"Kepada seluruh warga masyarakat Sebangki di wilayah hukum Polsek Sebangki dengan demikian di harapkan dapat meminimalisir kebarakan hutan dan lahan," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini