|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Sebangki Bagikan Selebaran Saber Pungli

Sebangki (Suara Landak) - Anggota staf Polsek Sebangki yang juga eks Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang Bripka Suriansyah gencar melakukan sosialisasikan stop pungli kepada warga masyarakat di Sebangki, Sabtu (25/08/2018) pagi waktu setempat.

Sosialisasi stop pungutan liar ini dilakukan dalam rangka meminimalisir adanya pungutan liar khususnya di wilayah hukum polsek Sebangki dan juga mendukung salah satu program pemerintah.

Sasaran sosialisasi stop pungli ini adalah warga masyarakat yang dijumpai oleh petugas Polsek Ssbangki baik itu perorangan maupun kelompok, di rumah rumah warga maupun di tempat tempat dijumpai masyarakat yang sedang beraktifitas dan lain sebagainya.

Sosialisasi stop pungli yang dilakukan oleh anggota Polsek Sebangki tersebut menggunakan media selembar kertas dengan lambang berbagai macam instansi pemerintah termasuk Polri dan Kabupaten Landak berikut foto Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan Ketua Satgas Pungli Kabupaten Landak yang juga Wakapolres Landak Kompol Damianus Dedi Susanto.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi bahwa seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sebangki agar melaporkan praktek pungutan liar.

"Baik itu aparatur sipil negara (ASN) maupun aparat pemerintah lainnya seperti Polri dan lain sebagainya diharapkan dapat menghilangkan budaya pungli di wilayah hukum Polsek Sebangki," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini