|

Streaming Radio Suara Landak

Ada Susu Gratis di Penutupan TMMD Kodim Salatiga

SALATIGA - Dalam rangkaian Upacara penutupan TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Kodim 0714/Salatiga  telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa minum susu gratis untuk anak dan masyarakat di area tempat berlangsungnya upacara tersebut.

Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan  melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim Salatiga, Kapten Inf Romdhon  memberikan keterangan kepada awak media usai malakukan gladi bersih Upacara, Rabu (08/08/18) pagi.

Kapten Inf Romdhon  membenarkan adanya kegiatan bhakti sosial berupa minuman susu gratis untuk anak dan masyarakat umum di beberapa titik disekitar area upacara. Susu gratis tersebut di tujukan bagi anak-anak yang ada di wilayah Desa Bonomerto dan sekitarnya, yang sedang ikut dalam rangkaian kegiatan tersebut.

" Ratusan anak serta orangtua terlihat begitu antusias dengan adanya pembagian minuman  susu gratis, usai menyaksikan rangkaian kegiatan Upacara, tampak diantara mereka dilayani oleh anggota  Kodim Salatiga",terangnya.

Sebelumnya kegiatan yang sama sudah dilakukan oleh Kodim 0714/Salatiga, yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga, Letkol Inf Prayogha Erawan  dengan melibatkan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga.

" Pemberian susu kepada anak - anak serta para warga tersebut memang sudah rutin kami laksanakan pada gelaran - gelaran pada berbagai acara sebelumnya" , jelasnya.

Pembagian susu murni gratis yang diberikan kepada anak-anak merupakan hasil kerjasama antara Kodim 0714/Salatiga dengan mitra dari PT. Citra Nasional. Hal tersebut guna untuk  menambah asupan gizi anak, guna menambah dan menjaga kekuatan, serta kondisi kesehatan anak-anak ”, pungkas Kapten Inf Romdhon.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini