|

Streaming Radio Suara Landak

Satgas TMMD Ngaji Bersama Anak-Anak Bonomerto

Salatiga (Suara Landak) - Selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Kodim 0714/Salatiga,Sebagai Satgas TMMD juga bertekad meningkatkan mental spiritual dan rohaniah. pada anak-anak warga desa Bonomerto

Saat sore hari Anak anak berbondong-bondong menuju TPA yang bertempat di rumah Bapak Ustadz Arif untuk belajar mengaji bersama.

Belajar mengaji Al-Quran dilaksanakan secara bersama,Hal tersebut dilaksanakan agar para anak warga Bonomerto memiliki modal dan bekal kedepannya untuk menuntut ilmu agama yang sangat penting.
Bersama dengan Ustad Arif mereka belajar mengaji bersama ditemani dan diajar juga dengan Satgas TMMD.

Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo, Sengaja memerintahkan Anggota Satgas TMMD yang mampu dan menguasai ilmu di bidang agama untuk di terjunkan langsung, Serda Ahmad Anggota Kodim 0714/Salatiga salah satu yang di perbantukan Guna membantu mengajar mengaji.

Kapten Inf Tarimo Juga turun langsung dalam bersama-sama mengajar mengaji yang dilaksanakan di Masjid,di Mushola dan TPA yang berlokasi di Desa Bonomerto.

“Ini penting sekali untuk anak-anak sehingga apa yang mereka lakukan kelak tetap berpedoman dengan Al Quran, serta dikesempatan kali ini anak-anak juga diajar untuk membaca Al-Quran dengan baik dan benar sesuai Tajwidnya”, ucap Kapten Inf Tarimo.

Penulis: Kris/Saroso, Pendim Sala3
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini