|

Streaming Radio Suara Landak

Rehat Sejenak Mengendurkan Otot

SALATIGA - Siapa yang tidak bangga melihat tampilan Tentara Nasional Indonesia ( TNI ). Tampak dari luar, anggota TNI memang harus kuat, dan gagah.

Setiap penampilan mereka harus mencerminkan sosok pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia yang gagah dan berani.

Akan tetapi di balik tampilan, semangat dan kerja kerasnya, mereka juga tetap sama seperti manusia biasa. Tentara tetap saja butuh makan, dan istirahat, sebagaimana kodrat sebagai manusia biasa pada umumnya.

Hal itu pula yang ditunjukan anggota Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga. Sertu Andy,  asal satuan  Denzibang Salatiga, anggota TNI ini tengah beristirahat usai bertugas dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Terlihat dirinya serta beberapa personil TNI yang melaksanakan Satgas TMMD dalam Renovasi RTLH bapak Nikam dusun Karangdawung sedang melakukan rehat sejenak untuk melepas lelah sambil menunggu makan siang, Sertu Andy menuturkan,

"Gelaran kegiatan TMMD Kodim 0714/Salatiga tahun 2018 ini berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2018. Semoga semua program - pogram bisa selesai tepat waktu sesuai yang telah di tentukan", tegasnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini