|

Streaming Radio Suara Landak

PPK Ngabang Geser Logistik Ke KPU Landak

Ngabang (Suara Landak) - Logistik Pemilukada yang semula di distribusikan dari KPU Landak, setelah melalui proses pemilukada dan rekapilutasi hasil suara, kini keberadaan logistik akan kembali digeser ke KPU Landak, Minggu (1/7).

Setelah mendapat surat tembusan Sertifikat Rekapilutasi Hasil Dan Rincian Penghitungan Suara dari setiap desa atau kelurahan ditingkat kecamatan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang diserahkan langsung oleh Ketua PPK Ngabang Elihu Ariyanto kepada pihak TNI - Polri maka logistik pemilukada siap untuk digeser kembali ke KPU Landak.

Walau terlihat cukup melelahkan, namun kesiap siagaan pihak TNI - Polri dalam menjaga dan mengawal logistik Pemilukada tidak membuat semangat dan kewaspadaannya menjadi kendur.

Tepat pukul 12.30 wiba siang tadi seluruh ligistik pemilukada yang tersimpan di sekretariat PPK Ngabang diangkut menggunakan truk menuju ke KPU Landak untuk diserah terimakan.

"Kalau logistik ini sudah diserahkan ke KPU, kita sudah tenang, kita sudah nyaman, kita bisa pulang istirahat," ungkap Kopda M.Jafar salah satu personil jaga dari Yon Armed 16 Komposit.

Penulis : Irwanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini