|

Streaming Radio Suara Landak

Kerja Keras TNI untuk Rakyat

Salatiga (Suara Landak) - Tak kenal lelah, setiap prajurit TNI ketika menerima penugasan dan kemudian berada di daerah penugasan dan selalu dituntut tegar dan kuat serta bisa membaca situasi serta mampu dalam keadaan apapun. Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain. Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2108 Kodim 0714/Salatiga.

Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) di desa Bonomerto kecamatan Suruh kabupaten Semarang. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut sedang bekerja keras untuk membantu masyarakat dan membebaskan mereka dari kemiskinan.

Satgas ini bekerja dengan bergotong-royong, saling bantu-membantu dan pelaksanaannya pun tahap demi tahap sesuai program yang telah ditentukan oleh Komando Atas guna menyelesaian pengerjaan sasaran RTLH. Sedangkan beragam sasaran fisik yang harus diselesaikan serta peran masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat turut serta berpartisipasi sehingga membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini