|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Kegiatan KKR di GPPIK Desa Kelampai Setolo, Kapolsek Meranti Himbau Karhutla

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta anggota hadiri giat seminar dan ibadah kebaktian kebangunan rohani (KKR) persekutuan para hamba Tuhan garis depan (PPHTGD) di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di Dusun Kelampai Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti. Kamis (26/7).

Dengan Tema “berjalan di atas air Matius 14: 22-23” kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Kelampai Setolo Octavianus, Ketua Panitia KKR Pdt. Resto Pitris, rombongan yayasan Sola gatiya yang berasal dari Sumatra Utara (Medan), yang diketuai oleh Ibu Jendamita Sembiring beserta jumlah rombongan 14 orang, dan dihadiri kurang lebih 50 jemaat.

Ketua Pantia Pdt. Resto Pitris dalam sambutannya memberi penjelasan
kebaktian kebangunan rohani adalah kegiatan ibadah yang diselenggarakan oleh Gereja.

"Ibadah ini diselenggarakan untuk memperbaharui kerohanian dan iman dari para jemaat Gereja," jelasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni dalam sambutannya, mendukung terselenggaranya kegiatan KKR ini.

“Dengan diadakannya KKR di desa Kelampai Setolo ini, diharapkan agar masyarakat selalu hidup dengan harmonis dan tetap menjaga persatuan dan kerukunan antar sesama umat beragama,” ujar Asep.

Kapolsek juga menghimbau agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba dan mengajak masyarakat bersama-sama mencegah peredaran narkoba.

"Terakhir, saya mengharapkan agar masyarakat menghindari pembakaran hutan dan lahan kerena membahayakan keselamatan kita dan juga melanggar hukum, jika terjadi kebakaran maka dampak yang ditimbulkan sangat merugikan, di antaranya merusak ekosistem kehidupan, terjadinya kabut asap yang akan mengganggu kesehatan kita," tutup Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini