|

Streaming Radio Suara Landak

STKIP Pata Gelar Buka Puasa Bersama

Ngabang (Suara Landak)  - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pamane Talino (STKIP Pata) gelar acara buka bersama di kampus baru.

Hadir dalam acara tersebut ketua STKIP, perwakilan keuskupan agung Pontianak, dosen, staf ,Kemenag Landak seluruh mahasiswa dan sebagai hiburan majelis taklim pal 4.

Ketua STKIP Dr. Drs. Heri Usodo, S.E., M.Kom menyatakan STKIP Pamane Talino merupakan kampus yang selalu menekankan pentingnya kebhinekaan dalam penyelenggaraan aktivitas pendidikan.

"Acara buka bersama ini juga bertujuan sebagai salah satu upaya menjaga tali silaturahmi antar civitas akademika dan masyarakat luar tanpa memandang perbedaan agama dan kepercayaan," ujarnya.

Perwakilan keuskupan agung pontianak Dr. Johanes Robini Marianto, O.P.S.FIL., M.A., dalam sambutannya mengatakan Keuskupan Agung Pontianak menjunjung tinggi nilai2 kebinekaan dalam dunia pendidikan.

"STKIP Pamane Talino membuka secara lebar untuk semua civitas akademika dalam mengembangkan keilmuan tanpa adanya diskriminasi SARA," tegasnya.

Terakhir acara dilanjutkan tausyiah oleh perwakilan Kemenag Zulkarnain S. Ag dan sekaligus meminpin do'a buka puasa.

Zulkarnain berharap kegiatan buka bersama ini bisa terus berlanjut dan menjadi contoh kerukunan lintas agama dan etnis yang ada di Landak

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini," tutupnya.

Penulis: Rizki
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini