|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Bagi Takjil kepada Kaum Duafa

Kuala Behe (Suara Landak) -Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi bersama anggota membagikan 15 takjil kepada kaum dhuafa yang melintas di Jalan Kuala Behe -Ngabang atau di depan Kantor Polsek menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (8/6).

Sasarannya terhadap pengguna jalan seperti  kendaraan roda dua, hal tersebut dilakukan untuk menjaga kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah berbagi kaum dhuafa.

Purnomo Warga Kuala Behe salah satu pengendara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi yang telah memberikan takjil untuk berbuka nanti.

"Saya sangat bangga dan terharu kepada Polisi yang selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi, sekali lagi terima kasih kepada Polisi, terus maju Kepolisian Republik Indonesia, kami bangga padamu,"ucap Purnomo dengan rasa bangga dan terharu.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi mengatakan, bagi-bagi tajil ini adalah ibadah dibulan Suci Ramadhan.

"Ini adalah bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan ramadhan, juga menanamkan rasa peduli kepada anggota,"kata Ipda Supardi

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini