|

Streaming Radio Suara Landak

Pegawainya Salat Jumat, BRI Karangan Dijaga Polisi

Mempawah Hulu (Suara Landak)-  Anggota Polsek Mempawah Hulu Pam di Bank BRI unit Karangan, Jumat (08/6), saat staf BRI unit Karangan Salat Jumat.

Terlihat satu peraonil Polsek Mempawah Hulu sedang berjaga di luar pintu masuk kantor BRI unit Karangan saat suasana sepi karena staf sedang sholat Jumat.

Anggota Polsek Mempawah Hulu, Brigadir Riswantoro mengatakan bahwa pengamanan di BRI unit karangan hanya sekali dalam seminggu.

"Saya dan kawan-kawan yang pas lagi piket di hari Jumat Pam di BRI unit Karangan selama 2 Jam, mulai dari pukul 11.00 s/d 13.00 WIB disaat staf sholat Jumat," ujar Riswantoro

Saat dimintai keterangan Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto membenarkan bahwa ia menugaskan anggotanya setiap hati Jumat Pam di BRI unit Karangan.

"Tugas dan tanggungjawab kami adalah mengayomi dan melindungi masyarakat. Jadi untuk memberikan rasa aman di BRI unit Karangan saat stafnya sholat Jumat maka anggota saya tugaskan Pam untuk menghindari hal yang tidak diinginkan karena Bank adalah tempat fital rawan kriminal," terang Zulianto

Keberadaan anggota Polsek yang Pam tiap hari Jumat di BRI unit Karangan sangat membantu konsentrasi staf yang menjalankan ibadah.

"Kami berterimakasih atas kerjasama dari Polsek Mempawah Hulu.Kami sangat terbantu degan adanya anggota Polsek Mempawah Hulu yang Pam saat sholat Jumat. Harapan kami silahturahmi terus berjalan dan ini adalah permintaan kami kepada Kapolsek Mempawah Hulu," ucap Muamar, Kepala Unit BRI Karangan.

Penulis: rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini