|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Patroli Pantau Arus Balik Lebaran

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke memantau kegiatan arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H di terminal Pasar Darit, anggota Bripka Ewaldus Leo dan Brigadir Miro berpatroli mengantisipasi pemudik yang berangsur angsur kembali ketempat bekerja, Selasa (19/06/2018).

Patroli anggota kepolisian ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan warga masyarakat saat diterminal. tidak terganggu oleh orang yang akan berniat jahat yang keberadaanya bisa saja mengusik ketenangan warga.

“Terlihat hari ini warga sudah mulai datang keterminal Pasar Darit, bus tujuan kota besar seperti Pontianak, Bengkayang dan Singkawang sudah mulai diserbu pemudik yang akan kembali bekerja,” ungkap Bripka Ewaldus Leo.

Kepada para supir Bus, Bripka Ewaldus Leo juga menghimbau untuk menjaga kesehatan. tidak ugal ugalan saat diperjalanan sehingga pemudik sampai ketempat tujuan dalam keadaan selamat.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan semoga dengan kegiatan anggota yang rajin memantau kegiatan mudik, masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman.

"Terhindar dari orang yang akan melakukan tindakan kriminal, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban,” tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Efdi
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini