|

Streaming Radio Suara Landak

Tali Asih Janda dan Istri Purnawirawan Polri, Polsek Ngabang Berikan Bingkisan

Ngabang (Suara Landak) - Bentuk kepedulian antar sesama dapat diwujudkan dengan memberikan sesuatu yang dapat membantu meringankan beban kepada orang yang menerima.

Sebagai wujud nyata akan kepedulian, Kamis (31/5), Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung beserta staf dan didampingi Bhayangkarinya membagikan sembako untuk para janda dan istri purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Ngabang.

"Tolong ibu terima bantuan sembako yang tidak seberapa ini, semoga bisa bermanfaat buat ibu," ucap Sinung sembari menyerahkan bingkisan sembako.

Menurut pengakuan Sinung bahwa dana yang didapat untuk membeli bingkisan sembako yaitu hasil dari sumbangan sukarela anggota Polsek Ngabang yang di bulan ramadhan ini selain ingin bersilaturahmi dengan para istri dari pendahulu-pendahulu Polri juga ingin berbagi kepada kaum dhuafa ataupun masyarakat yang kurang beruntung.

"Hari ini, saya beserta rombongan hanya menyambangi para istri purnawirawan Polri saja, dan untuk besok hari jum'at kami berniat menyambangi kaum dhuafa untuk kegiatan yang sama," janji pria Bali beragama Hindu ini yang akrab disapa Pak Sinung.

Penulis : Irwanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini