|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Kuala Behe Gencar Imbau Waspada Paham Radikalisme

Kuala Behe (Suara Landak)-Polsek Kuala Behe  Polres Landak tak henti-hentinya memberikan imbauan paham anti radikalisme dan premanisme kepada masyarakat, khususnya kaum muda. Seperti yang dilakukan dua personel Polsek Kuala Behe yakni, Bripka Roni Riansyah dan Bripda Riza Nasution. Mereka
melakukan sambang dan himbauan sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Imbauan yang disampaikan itu, selain imbauan paham anti radikalisme dan premanisme, kita juga memberikan imbauan seputar bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kepada masyarakat. Kita juga membentangkan spanduk supaya bisa diketahui masyarakat untuk mewaspadai dan tidak melakukan hal-hal yang sudah kita imbau, " ujar Bripka Roni Riansyah.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi mengatakan, tujuan dilakukannya imbauan tersebut untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat terutama para pemuda di Kuala Behe guna meminimalisir adanya premanisme dan anti paham radikalisme.

"Dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat Kuala Behe, tentu dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama agar tidak terjadi paham anti radikalisme dan segala sesuatu bentuk kejahatan Kamtibmas. Dengan demikian akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe," harapnya.

Kapolsekpun selalu menekankan kepada seluruh  personelnya agar selalu menyampaikan dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang paham anti radikalisme dan premanisme.

Penulis: Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini