|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi DDS Berikan Imbauan Warga Tembawang Bale

Banyuke Hulu (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Agustiansyah melaksanakan kunjungan ke rumah masyarakat di Desa Tembawang Bale Kecamatan Banyuke Hulu, Rabu (30/5).Kunjangan itu dalam rangka kegiatan program Door to Door System (DDS) Kepolisian.

Melalui Bhabinkamtibmas, kegiatan rutin berupa kegiatan DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke dari satu rumah ke rumah lain. Kegiatan inipun dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Agustiansyah juga memberikan imbauan kepada masyarakat seputar pelaksanaan Pilkada damai dan anti Hoax.

"Masyarakat saat ini sangat dekat  dengan media sosial (medsos). Makanya kita memberikan imbauan anti Hoax agar masyarakat lebih bijak dalam penggunaan medsos. Masyarakat pengguna tidak boleh cepat percaya dan mengirimnya kepada pengguna lainnya segala berita yang belum jelas kebenarannya," pinta Agustiansyah.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Dolok Saribu mengatakan, terkait dengan Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke memberikan imbauan kepada warga di wilayah binaannya agar senantiasa berperan serta aktif memelihara keamtibmas, menghargai perbedaan dan jangan pernah terprovokasi oleh berita Hoax yang terkait dengan Pilkada.

"Melalui kunjungan ini, kami bisa membina kemitraan dengan warga dan menyampaikan imbauan Kamtibmas. Apalagi sekarang ini kita sudah memasuki tahun Pilkada 2018. Kami harapkan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar terkait Pilkada.Dengan demikian, situasi Kamtibmas akan tetap kondusif, ” pinta kapolsek.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan kunjungan kerumah warga itu, diharapkan hubungan kemitraan antara Polri dan warga dapat terjalin dengan baik.

"Dengan demikian, setiap informasi Kamtibmas dapat diserap. Apabila ada permasalahan, diharapkan dapat diselesaikan dengan solusi terbaik,” pinta kapolsek.

Penulis: Ewaldusleo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini