|

Streaming Radio Suara Landak

Pembagian Amplop Kelulusan SMP di Menyuke Aman dan Lancar

Menyuke (Suara Landak) - Pembagian amplop kelulusan SMP di Menyuke berjalan aman dan lancar,  Senin (28/5).

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kayuara, menghadiri kegiatan pengumuman dan pembagian amplop kelulusan hasil tingkat SMP TA 2017/2018 bertempat di SMP Negeri 2 Desa Kayuara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kayuara Bapak Tetenape Gulo, S.Pd beserta dewan guru, orang tua/wali murid dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Desa Kayuara.

Sebelum pihak sekolah menyampaikan surat pemberitahuan tentang kelulusan itu kepada tiap-tiap orang tua, Bripka Heri sebagai Babinkamtibmas wilayah Desa tersebut terlebih dahulu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh orang tua yang hadir saat itu.

Dalam sambutannya Bripka Heri menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya mengajak semua yang hadir untuk mensukseskan Pilkada Damai Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan datang agar wilayah Desa Kayuara tetap aman dan kondusif, serta tidak terpengaruh isu-isu atau berita hoax yang tidak dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya.

"Setelah siswa-siswi tamat ini, silahkan lanjutkan ke jenjang berikutnya, dan saya berpesan tidak ada aksi coret - coret baju oleh siswa, serta kami melarang adanya konvoi kendaraan apalagi saat berkendara tidak sesuai ketentuan berlalu lintas jika ada maka kami akan akan ambil tindakan tegas." ujar BRIPKA Heri.

Kepala  SMPN  2 Tetenape Gulo, S.Pd mengatakan Pelaksanan Ujian Nasional pada SMP Negeri 2 Kayuara sebanyak 75 siswa - siswi yang  seluruhnya dinyatakan lulus dengan presentase 100 persen.

“Terima kasih Pak Polisi terutama Bhabinkamtibmas Desa Kayuara atas pesan dan himbauan yang telah disampaikan sebagai bekal menatap kehidupan masa depan lebih baik bagi para siswa,” tutupnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini