|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Terorisme, Muspika Meranti Deklarasi Bersama Toga dan Tomas

Meranti (Suara Landak)-  Kapolsek Meranti, Ipda Asep Tabroni bersama Muspika dan Elemen Masyarakat Kecamatan Meranti, menggelar deklarasi mengutuk keras tindakan terorisme di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Meranti, Selasa (15/5).

Kapolsek Meranti Ioda Asep Tabroni menegaskan, deklarasi tersebut  dilaksanakan menyusul tindakan terorisme  di tanah air.
Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati hati terhadap ancaman terorisme namun kita jangan  takut menghadapi terorisme.

"Jangan sampai di  Landak ada tindakan terorisme. Kita harus bekerjasama dengan seluruh elemen  masyarakat tanpa terkecuali, untuk tidak takut dan terorisme harus dilawan." Imbuhnya.

Deklarasi anti terorisme digelar  dengan membacakan naskah yang isinya mengutuk keras tindakan terorisme dan ajakan tidak takut dengan tindakan terorisme dan Cinta NKRI serta dukungan terhadap Polri dalam upaya mengatasi tindaka  terorisme.

Kapolsek mengatakan, masyarakat dihimbau untuk bekerja sama dalam mengatasi terorisme dengan melaporkan setiap kegiatan yang mencurigakan  yang mengarah pada aksi pelaku teror. "Kita harus  bersama sama perangi terorisme,  jika ada yang mencurigakan laporkan," ujar Asep.

Penulis: Iman
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini