|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kuala Behe Patroli Malam Hari

Kuala Behe (Suara Landak) - Personil Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Riza Nasution melaksanakan patroli malam dilingkungan masyarakat demi memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat Desa Kuala Behe,Dusun Sejaya Kecamatan Kuala Behe Sabtu (29/05/2018).

Kapolsek Kuala Behe Ipda Supardi melalui Ps.Kanit Provos Polsek Kuala Behe mengatakan bahwa, sebagai tugas polisi sebagai lelindung, pengayom dan pelayan masayarakat sudah seharusnya menjaga keamanan masyarakat.

"Meski mereka sedang tidur kita harus mengamankan dengan kegiatan patroli, dengan adanya patroli tersebut maka masyarakat merasa dilindungi dan diayomi, "ujarnya.

Menurutnya, patroli malam hari sudah menjadi kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh petugas jaga malam di Polsek Kuala Behe demi terciptanya situasi yang kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Roni Riansyah dan Bripda Riza Nasution anggota Polsek Kuala Behe dan memberikan himbauan kepada Pemuda Pemuda yang nongkrong Sambil meminuman alkohol yang dapat menggangu warga yang sedang istirahat.

“Jangan memancing keributan yang bisa mengganngu masyarakat lain, dan jangan mabuk-mabukkan apalagi sampai mengonsumsi narkoba,” imbau Bripka Roni Riansyah.

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini