|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Hardiknas, SMAN 1 Jelimpo Gelar Turnamen Voli

Jelimpo (Suara Landak) - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2018, SMA Negeri 1 Jelimpo, didukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar membuka kompetisi open tournament tingkat umum cabang olahraga bola Voli.

Kepala SMAN1 Jelimpo, M.Y Adir M.Pd.mengatakan,  pihaknya mendapat amanah dari Kepala Dikbud Kalbar Alexius Akim untuk menggelar kompetisi bola voli.

"Kegiatan ini sudah kami bicarakan sejak awal Januari, terjalin kesepakatan untuk mengadakan kegiatan turmanen bola voli tingkat umum tepat nya di sekolah kami SMA Negeri 1 Jelimpo," ungkapnya.

Adir yang juga sebagai panitia umun kegiatan tersebut menjelaskan turnamen ini terbuka untuk umum putra dan putri, bisa di Ikuti dari kalangan pelajar, club mau pun instansi-instansi lain nya.

"Tujuan utamanya kita ingin masyarakat maupun para pelajar mau ikut berkontribusi untuk memperingati hari pendidikan nasional. Selain itu kita ingin masyarakat maupun pelajar sadar melalui olahraga kita dapat berpererat rasa tali persaudaraan dan bisa saling bertemu kenal satu sama yang lain," jelasnya.

Suhendrik S.kom salah satu panitia yang menjabat sebagai ketua harian kegiatan mengungkapkan sudah berkerja untuk mempersiapkan kegiatan turnamen, terutama memaksimalkan 2 lapangan untuk putra dan putri.

"Sejauh ini persiapan dilapangan sudah mencapai kurang lebih 70%,pendaftaran sudah kami buka pada awal bulan maret kemarin, dan pendaftaran ditutup pada tanggal 14 April 2018, Sehingga tanggal 16 April 2018 Sudah bisa di mulai pertandingan nya," pungkasnya.

Penulis : Andarius
Editor: Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini