|

Streaming Radio Suara Landak

12 Personil Polsek Mempawah Hulu Pam UNBK dan UNKP

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Polsek Mempawah Hulu Pam di 4 Sekolah SMP penyelenggara ujian nasional baik Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas dan Pensil di  Wilayah Hukum Polsek yakni di Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak Selasa (24/4), Selama 2 hari berjalan lancar.

Berdasarkan Sprin Kapolsek Mempawah Hulu Nomor: 179/Pam/IV/2018, tanggal 21 April 2018 personil Polsek Mempawah Hulu Pam di 1 Penyelenggara UNBK dan 5 Penyelenggara UNKP di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengatakan bahwa 12 anggotanya akan Pam selama pelaksanaan ujian nasional ditingkat SMP di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu untuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara dan peserta.

"Selama 4 hari saya keluarkan sprin untuk anggota supaya pam dimasing-masing Sekolah Penyelenggara UNBK maupun UNKP di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu untuk menjaga supaya suasana tetap aman dan kondusif," ujar Zulianto

Ia menerangkan bahwa setiap Sekolah Penyelenggara dapat 2 personil pengamanan.

"Masing-masing Sekolah Penyelenggara ujian saya tugaskan 2 orang personil pengamanan, yakni SMP Swasta Kadesi Tunang, SMPN 1 Mempawah Hulu, SMPN 2 Mempawah Hulu, SMPN 3 Mempawah Hulu, SMPN 1 Sompak dan SMPN 3 Sompak," terang Zulianto

Ketua Zona Penyelenggar Ujian Nasional tingkat SMP di Mempawah Hulu, Minto mengucapkan terimakasih atas dukugan Polsek Mempawah Hulu untuk mensukseskan pelaksanaan Ujian.

"Saya mewakili rekan-rekan Dewan Guru, Panitia dan Komite berterimakasih atas suport Polsek Mempawah Hulu yang menugaskan personilnya Pam di Sekolah Penyelenggara ujian selama ujian berlangsung. Saya harap sinergitas Polsek dan Sekolah terus berkepanjangan untuk setiap kegiatan kedepan," pungkas Minto saat ditemui di SMPN 1 Mempawah Hulu, Sekolah yang ia Pimpin.

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini