|

Streaming Radio Suara Landak

Polantas Landak Blusukan ke Warkop

Anggota Polantas saat blusukan di pasar Ngabang
Ngabang (Suara Landak) -Pelaksanaan Ops Keselamatan Kapuas 2018  memasuki hari kelima. Berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas dilakukan Polisi Lalu Lintas Polres Landak.

Biasanya beraksi di jalan raya, kini malah blusukan ke warung kopi (warkop) sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat.

Beberapa polisi dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak, semangat membagikan brosur ajakan tertib berlalu lintas kepada penikmat kopi di warkop Amiang pasar Ngabang.

Plt.Kasat Lantas Polres Landak Kompol Agus Supriadi melalui Kanit Dikyasa Bripka Diwan Saputra mengatakan kegiatan ini dilakukan agar masayarakat mengetahui bahwa Polri, termasuk Polres Landak sedang melaksanakan Ops Keselamatan Kapuas 2018  dari 5 - 25 Maret mendatang.

"Kami tidak bosan mengingatkanmu, demi keselamatanmu. Itulah slogan yang diusung oleh Satlantas Polres Landak, "kata Diwan.

Ia berharap dapat tercipta ketertiban berlalu lintas, ada atau tidak adanya petugas (Polantas) dilapangan.

"Mari kita tetap tertib berlalu lintas sehingga tidak ada lagi  pelanggaran lalu lintas apalagi yang berakibat kecelakaan lalu lintas,"tambah Diwan.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini