|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Peresmian SMK Kristen Agape In Cristo Ansang

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota menghadiri kegiatan peresmian Sekolah Menengah Kejuruan SMK Kristen Agape In Cristo di Desa Angsang Kecamatan Menyuke oleh Plt. Bupati Landak Herculanus Heridi, SE, Sabtu (31/03/2018).

Dalam kegiatan peresmian hadir juga Pj. Bupati Landak Herculanus Heriadi, SE, Anggota DPRD davil IV Landak Suani, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Landak Aspansius, Sekcam Menyuke Ibu Ningsih, Ketua yayasan Agape En Kristo Pdt.DR.Yamin.A.M.TH, Kapolsek Menyuke dan anggota, Dewan Guru SMK  KRISTEN AGAPE IN CRISTO, Kepala UPT Kecamatan Menyuke, Orang tua siswa -  siswi SMK KRISTEN AGAPE IN CRISTO, Kades Darit, Kades Angsang, Kades Kampet, Tim Theopilus dari Jakarta Bapak Aripin berserta rombongan, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan yang berjumlah 120 orang.

Ketua Yayasan Agape En Cristo Pdt. DR. Yamin.A, M.Th mengatakan Sekolah SMK/SMP/SD dan PAUD di bawah yayasan Agape In Cristo, Visi misi,agar pendidikan kristen di daerah ini yang ungulan yang berbasis sains.

"Sedangman misi yang kami capai cerdas spritual adalah keberhasilan masa depan, cerdas intelektualnya, mampu mengendalikan emosionalnya, dan berharap bangunan - bangunan yang ada di yayasan ini agar semakin bertambah guna menunjang kegitan belajar mengajar," terang dalam sambutan ketua yayasan.

Tim Theopilus dari Jakarta Aripin meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di sini mendukung yayasan yang ada di Desa Angsang ini.

Sementara itu Plt. Bupati Landak Herculanus Heriadi menegaskan,  harus disyukuri ada sekolah di wilayah setempat, karena generasi anak - anak  perlu dibimbing, dan harapan harus di dukung bersama - sama, harus dikembangkan, semoga dengan adanya yayasan ini warga yang ada di kampung - kampung bisa merasakan dunia pendidikan.

"Kami sebagai Pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung dengan adanya yayasan ini, sehingga mampu menjaga kualitas mutu pendidikannya yang baik, dengan ini saya resmikan penggunaan gedung baru semoga bermanfaat,” kata Bupati saat persemian dengan memukul gong sebanyak tujuh kali disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini