|

Streaming Radio Suara Landak

Pontren Darussalam Berbenah Jelang MTQ Tingkat Kabupaten Mempawah

Mempawah (Suara Mempawah) -
Jelang pelakanaan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran XXX tingkat Kabupaten Mempawah yang akan dimulai pada 20 Oktober 2017 mendatang di Komplek Pondok Pesantren (Pontren) Darussalam Sengkubang sudah rampung pelbagai sarana dan prasarana. Seperti,  tenda-tenda,  penginapan khafilah, dan lain sebagainya.

Bupati Mempawah Ria Norsan mengatakan meminta panitia pelaksana segera melengkapi seluruh prasarana dan sarana pendukung yang dibutuhkan.

"Panitia juga harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta, offisial, dan dewan hakim baik dalam hal pelayanan administrasi, konsumsi, akomodasi, maupun transportasi, "ujarnya.

selain itu,  terlaksananya MTQ Kali in I,  Bupati mengatakan, adanya dukungan penuh dari masyarakat.
"Kita berharap ini dapat dijadikan sebagai modal utama dalam merajut kebersamaan antarumat beragama di Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah, Ismail, mengungkapkan pihaknya melalui Tim Asistensi LPTQ terus memberi masukan kepada panitia dalam penyiapan tempat lomba, penginapan kafilah, konsumsi, acara pembukaan dan penutupan, dan kesiapan lainnya.

"Sukses tidaknya MTQ tidak terlepas dari sarana dan prasarana pendukung tersebut. Seiring perjalanan waktu, MTQ menjadi salah satu ajang yang dipandang sangat positif khususnya bagi umat Islam dan masyarakat umum sehingga banyak cabang lomba di ajang ini dapat dikembangkan," katanya.

Penulis : Welly Harpendi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini