|

Streaming Radio Suara Landak

Diguyur Hujan, Pembukaan Porkab Landak Tetap Antusias

Ngabang (Suara Landak) -  Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke-III Landak tahun 2017, Sabtu (610) sore  diguyur hujan. Acara yang dibuka oleh Pj. Sekda Landak Alpius di stadion Patih Gumantar Ngabang itu tetap dilaksanakan dengan antusias peserta upacara.

"Walau peserta upacara kehujanan,  ini salah satu ujian ketangguhan kita, "ujar Pj. Sekda Landak,  Alpius dalam sambutannya.

Alpius menegaskan,  pengembangan olahraga prestasi untuk kemampuan olahragawan dalam rangka meningkatkan harhat martabat bangsa.

"Keberhasilan atlit,  melalui olahraga diakui dan disegani oleh bangsa-bangsa negara, "katanya.

Prestasi olahraga lahir melalui pemilihan berjenjang dan berkelanjutan serta didukung ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Atlit dipilih dengan beban kerja keras dan semangat pantang menyerah, sehingga menghasilkan yang berkualitas, "tegasnya.

Ketua KONI Landak,  Syahdan Anggoi dalam laporannya,  Porkab Landak ke III guna menyiapkan atlit Landak agar lebih baik dan berprestasi dari porkab tahun sebelumnya.

"Sebagai wujud pengubah olahraga se kabupaten Landak. Saya berharap Porkab  kali ini dapat sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan pemberdayaan potensi dalam membina mengembangkan dan memajukan olahraga di Landak, "ungkapnya.

Syahdan berharap KONI beserta koordinator kecamatan dapat bersama memperhatikan dan mencari solusi setiap olahrahawan dapat berkembang tanpa memandang asal usul,  dan sosial ekonomi,"tegasnya.

Porkab ke III Landak diikuti 9 kecamatan dari 13 kecamatan yang ada.  Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan sepak bola, futsal,catur bola voli,  tenis meja, bulu tangkis,  sepak takraw, atteletik dan drum band.

Penulis: Kundori
Editor: Mimi
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini