|

Streaming Radio Suara Landak

Sukiman Tak Berminat Maju Gubernur Kalbar

SUKIMAN
SANGGAU (Suara Landak) - Hingar bingar perpolitikan Kalbar seolah menjadi magnet bagi siapa saja yang memang hobi dan terlanjur masuk ke gerbong perpolitikan tanah Borneo.  Pilkada serentak yang juga termasuk dengan Pilgub Kalbar  membuat banyak tokoh bermunculan ke permukaan. Tak terkecuali Sukiman Anggota DPR RI  asal Kalbar Sukiman.

"Untuk Pilgub KalBar saya tidak ikut, saya ingin fokus di senayan", kata legislator PAN tersebut saat melakukan reses di Sanggau.  Dikatakan Sukiman dirinya belum tertarik untuk memperjuangkan Kalbar lewat jabatan Gubernur dan masih ingin di senayan.

"Beberapa nama saya kira potensial untuk memimpin Kalbar ke depan",jelas Sukiman. Namun Sukiman enggan menyebut nama-nama tersebut. Yang jelas saat ini Kalbar banyak melahirkan tokoh-tokoh muda harapan masyarakat.

Dilanjutkan Anggota komisi IX DPR RI tersebut,  ia hanya mendorong kader-kader terbaik Kalbar untuk bertarung di Pilgub Januari mendatang.  Besar kemungkinan bila Kapuas Raya terbentuk maka besar kemungkinan dirinya akan maju.(Adi)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini