|

Streaming Radio Suara Landak

Malam Renungan hingga Upacara HUT RI di Serimbu Listrik Padam

Serimbu (Suara Landak) -  Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Kecamatan Air Besar meriah. Hiruk pikuk warga masyarakat yang berdatangan dari desa- desa di memadati sepanjang jalan raya didepan kantor camat .

Bertindak selaku inspektur upacara Camat Air Besar Karolus Luangga, sementara komandan upacara dari anggota polsek Air Nesar briptu Andri.

Hadir dalam upacara tersebut para undangan dari tokoh masyarakat,agama adat, guru SD, SMP dan SMA beserta siswa serta para menejer dan staf dari perusahaan sawit  PT CPO,PT Sampoerna, PT APU, PT ASJ, dan PT DJarum.

Tak kurang dari seribu peserta upacara, termasuk warga masyarakat yang ikut menyaksikan berlangsungnya upacara. Hadir dalam upacara tersebut anggota DPRD Landak 5 , Hasnawari yang membacakan teks detik detik plokamasi.

Dalam acara ramah tamah Hasnawari menyampaikan pesan agar masyarakat sangat memperhatikan dalam memasang bendera merah putih sesuai aturan.

"Karena masih ditemukan warga memasang benderanya lebar tapi tiangnya pendek dan kecil, "ujarnya.

Terkait PLN yang sering mati selama bulan Agustus ini anggota DPRD dari komisi  C ini menambahkan agar pihak PLN mengantisipasi.

"Karena dari sebelum malam renungan suci di makam juang kecamatan Air besar hingga hari H , PLN padam. Kan ada anggaran perbaikan ya di gunakanlah "kata Hasnawari.

Penulis: Ya' Habijan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini