|

Streaming Radio Suara Landak

Danramil Mempawah Hulu Tinjau Kebakaran Akibat Listrik

Mempawah Hulu (Suara Landak)- Danramil 07 Mempawah Hulu bersama Babinsa dan Babhikantibmas Mempawah Hulu meninjau lokasi kebakaran.

Dalam keterangannya Danramil Mem pawah Hulu, Kapten. Bambang Rusianto, mengatakan bahwa kedatangannya di lokasi kebakaran di Dusun Kaca' Lengkuas memastikan laporan warga.

"Saya bersama tim menindaklanjuti cerita yang beredar di masyarakat bahwa ada kebakaran yang diakibatkan oleh percikan api kabel listrik," ujar Bambang

Danramil berharap pihak PT. PLN Mempawah serius menanggapi keluhan masyarakat tentang kegelisahan warga karena banyak kabel yang ditimpa rumput kering.

"Kita harap PLN jangan menunggu terjadi kebakaran lahan lagi di kampung ini. PT. PLN Mempawah harus serius untuk merapikan kabel-kabel yang tertimpa rumput dan tertimpa tanah ini, "terang Bambag.

Menurut keterangan warga sampai Danramil bersama team meninjau lokasi Pihak PT. PLN tidak datang untuk merapikan tali listrik yang tertimpa dan tertimbun tanah itu.

"PLN hanya datang menyambung kembali tali yang sudah putus kena api. Sampai Bapak Bapak Danramil dan team ini turun, PLN belum datang untuk merapikan tali-tali listrik," ujar Atan

Penulis: Iman Ceriawan Gulo
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini