|

Streaming Radio Suara Landak

Aparatur Desa Hilir Kantor Gelar Upacara HUT RI

Ngabang (Suara Landak) -  Jajaran Pemerintahan Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang,  Kamis (17/8) menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 dipusatkan di halaman SMP Swasta Panca Karya Ngabang. Bertindak selaku Irup, Kepala Desa Hilir Kantor, Yohanes.

Menurut Yohanes, kegiatan upacara yang dilaksanakan itu untuk menumbuhkembangkan semangat kebangsaan dan kecintaan kepada bangsa ditengah-tengah masyarakat.

 "Kemudian, kita menghormati dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Pada akhirnya masyarakat, khususnya para generasi muda kita bisa melihat betapa sulitnya perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan," ungkapnya.

Diakuinya, kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI itu merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di lingkungan Desa Hilir Kantor.

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Desa Hilir Kantor," harapnya.

Hadir dalam upacara tersebut, jajaran Pemerintah Desa Hilir Kantor sampai di tingkat RT, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Hilir Kantor, tokoh masyarakat, para pelajar yang ada dilingkungan Desa Hilir Kantor dan undangan lainnya.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kundori
Disiarkan: Radio Suara Landak 98fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini