|

Streaming Radio Suara Landak

Kejutan Koramil 1201-11/Ngabang Untuk Personil Polsek Ngabang

Kejutan Koramil 1201-11/Ngabang Untuk Personil Polsek Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Jajaran Koramil 1201-11/Ngabang, yang dipimpin langsung Danramil 1201-11/Ngabang Kapten (Arm) Benjamin Jakobis Paais, S.Th, tiba-tiba menggeruduk Mapolsek Ngabang, dengan membawa seluruh anggotanya, Senin (01/07/2024).

Sesampainya didepan Mapolsek, Danramil bersama anggota, langsung menjemput Kapolsek Ngabang AKP Prambudi, S.H, yang tentunya membuat kebingungan sejumlah anggota Polsek. Namun begitu keluar dari Mapolsek, sejumlah anggota Koramil Ngabang langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Setelah itu, Akp Prambudi, S.H, disuruh meniup lilin dengan angka 78 sesuai dengan Hari Bhayangkara yang ke 78. Kemudian Kapolsek juga memotong tumpeng, dan nampak di situ sinergitas antara TNI dan Polri. 

Terkait hal itu, Danramil 1201-11/Ngabang Kapten (Arm) Benjamin Jakobis Paais, S.Th mengatakan, kedatangannya bersama anggota, tiada lain untuk memberikan surprise kepada jajaran Polsek Ngabang, dikarenakan hari ini adalah Hari Bhayangkara Ke 78.

"Apa yang hari ini kami lakukan tiada lain hanya untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 kepada jajaran Polsek Ngabang dimana hari ini jajaran Polri umumnya dan khususnya jajaran Polsek Ngabang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke 78," ucap Danramil

Selain itu kata Paais, hal ini dilakukannya demi memupuk sinergitas, soliditas dan kekompakan, antara TNI dengan Polri.

"Tidak ada salahnya kita ikut berbahagia, ketika saudara kita di jajaran Polri hari ini sedang dalam suka cita merayakan Hari Bhayangkara ke 78 ini. Semoga Polri semakin profesional, jaya dan dicintai masyarakat. Tiada kata lain, hanya ucapan selamat buat bapak Kapolsek Ngabang dan jajaran, semoga selalu diberikan kesehatan dalam bertugas, sehingga sinergitas membangun Kecamatan Ngabang dan Kabupaten Landak khususnya menciptakan kondusifitas kamtibmas semakin nyata dan dirasakan masyarakat," Ucap Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Ngabang Akp Prambudi, S.H mengaku, dirinya tidak bisa menyimpan rasa haru dan kebahagiaan di Hari Bhayangkara ini. 

"Terus terang pak, saya merasa bahagia mendapatkan surprise dari saudara-saudara kita TNI, khususnya dari Koramil 1201-11/Ngabang. Terima kasih atas semua ini, semoga kita bisa lebih bersinergi, solid dan juga kompak, dalam mewujudkan semua tugas-tugas kita, dalam membantu pembangunan dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Ngabang," harap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini