|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Berikan Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban

Polsek Air Besar Berikan Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban

Air Besar (Suara Landak) - Pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak Polda Kalbar AIPDA Dwi Oktariza melaksanakan Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Temoyok, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (17/06/2024).

Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan pemotongan hewan kurban dan bagi yang berqurban semoga menjadi ladang ibadah serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bagi Personil yang melaksanakan pengamanan jangan pernah lelah berbuat baik kepada sesama.

Kehadiran Bhabinkamtibmas guna memastikan pelaksanaan Penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban ke masyarakat yang kurang mampu dapat berjalan aman dan lancar.

Tidak Hanya itu AIPDA Dwi Oktariza juga memberi himbauan kepada Panitia Kurban agar daging hewan kurban benar-benar tersalurkan kepada warganya sesuai dengan Syariat islam. 

Di sisi lain AIPDA Dwi Oktariza juga mengantisipasi terjadinya antusias masyarakat untuk datang ke lokasi tersebut untuk mendapatkan daging kurban sehingga terjadi rebutan yang berpotensi terjadinya perselisihan dikalangan masyarakat.

Kepala Desa Temoyok H. Paiman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan harapnya semoga Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Polres Landak akan tetap selalu di hati masyarakat.

Penulis: Xxoctha


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini