|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Ikuti Binteknis Penyusunan Renbutgar TA 2025 Dari Ditlantas Polda Kalbar

Polres Landak Ikuti Binteknis Penyusunan Renbutgar TA 2025 Dari Ditlantas Polda Kalbar

Ngabang (Suara Landak) - Waka Polres Landak, KOMPOL Sukma Pranata, S.I.K., M.H., bersama Kasat Lantas di wakili oleh Kanit Regident Ipda I Nyoman Astika, S.H., urmintu dan para Kanit satlantas beserta operator dan didampingi dari bagren Polres Landak yang mengikuti kegiatan Bimteknis penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (Renbutgar) Tahun Anggaran 2025 Fungsi Lalu Lintas di Satlantas Polres Landak dari Ditlantas Polda Kalbar, Selasa (11/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Tim Ditlantas Polda Kalbar yang terdiri dari AKP Narko Deantoro, S.H., Kasubbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar selaku Ketua Tim; Penata Tk I Siska Febrianty, S.E., Kauuren Subbagrenmin

Ditlantas Polda Kalbar; Aiptu Palil, Ps Pamin Verif Ditlantas Polda Kalbar; Brigadir Felisitas Yeni, Baurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar; dan Briptu Chairul Prasetyo, Baurren Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar sebagai anggota.

Dalam sambutannya, AKP Narko Deantoro, S.H., menjelaskan pentingnya kegiatan ini untuk memastikan alokasi anggaran yang tepat guna meningkatkan kinerja fungsi lalu lintas di wilayah hukum Polres Landak.

"Penyusunan Renbutgar yang akurat dan komprehensif akan membantu Satlantas Polres Landak dalam merencanakan kebutuhan dan mengoptimalkan penggunaan anggaran pada tahun 2025," Imbuhnya.

Waka Polres Landak, KOMPOL Sukma Pranata, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara semua pihak untuk menyusun Renbutgar yang tepat dan efektif.

Ia berharap kegiatan ini dapat menghasilkan dokumen anggaran yang sesuai dengan kebutuhan dan mendukung peningkatan kinerja fungsi lalu lintas di Polres Landak.

"Melalui binteknis ini, kita dapat menyusun rencana kebutuhan anggaran dengan lebih baik dan terarah, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan," ungkap Waka Polres Landak.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan interaktif, di mana para peserta aktif berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam penyusunan Renbutgar. Diharapkan, hasil dari binteknis ini dapat menjadi pedoman yang efektif dalam pengelolaan anggaran dan operasional fungsi lalu lintas di Polres Landak.

Penulis :  Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini