|

Streaming Radio Suara Landak

Peduli Lingkungan, Polsek Air Besar Tanam Pohon Durian Unggul

Peduli Lingkungan, Polsek Air Besar Tanam Pohon Durian Unggul

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H., didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Air Besar Ny. Ayu Ibrahim beserta Personil Polsek Air Besar dan Bhayangkari menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan melaksanakan kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan tersebut berhasil melibatkan berbagai pihak yang peduli terhadap pelestarian lingkungan. Sebanyak 20 bibit pohon durian unggul jenis trenggiling ini ditanam di sekitar halaman yang memiliki area yang luas yaitu Rumah Adat Dayak dan Gereja PPIK Filadelphia, dalam upaya untuk menjaga keberlanjutan ekosistem dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan sekitar. 

Kapolsek Air Besar IPTU Muhammad Ibrahim Malik, S.H. menyatakan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam kegiatan ini.

"Melalui Penanaman Pohon dalam rangka Peringatan Ke - 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap pelestarian alam dan menjaga keberlanjutan lingkungan hidup," ucap IPTU Ibrahim. 

Ketua Bhayangkari Ranting Air Besar, Ny. Ayu Ibrahim menekankan pentingnya peran bersama dalam melestarikan lingkungan.

"Bhayangkari tidak hanya hadir dalam mendukung suami dalam menjalankan tugas kepolisian, tetapi juga turut serta aktif dalam kegiatan sosial dan lingkungan," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup demi kesejahteraan bersama.

Penulis Xixoctha

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini