|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Pengumuman Nilai Sumatif SMA Negeri 1 Menyuke

Kapolsek Menyuke Hadiri Pengumuman Nilai Sumatif SMA Negeri 1 Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan pengumuman nilai sumatif peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Menyuke Tahun ajaran 2023/2024 di Aula Kantor SMAN 1 Menyuke, Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Senin (06/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H, Kepala Sekolah SMAN 1 Menyuke Yulius S.pd, M.pd, Ketua Komite Victor Cin, Waka Kurikulum Deni Pratama dan orang tua/wakil siswa-siswi kelas XII.

Adapun susunan acara Kegiatan pengumuman nilai sumatif adalah Kata sambutan MC, Doa Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Kata Sambutan Dari kepala Sekolah Sma  Negeri 1 menyuke, Kata sambutan Dari Ketua Komite, Kata sambutan Dari Kapolsek, Doa penutup dan Pembagian Amplop kepada Siswa-Siswi kelas XII.

Untuk jumlah siswa atau siswi SMA Negeri 1 Menyuke sekitar 171 orang yang dinyatakan lulus 170 Orang yang Tidak Lulus 1 orang dikarenakan berhenti pada saat kelas XII.

Kapolsek Menyuke Ipda Aprianus Sabari Tampe, S.H, saat menghadiri kegiatan pengumuman nilai sumatif peserta didik kelas XII menyampaikan arahan agar seluruh siswa/i yang telah dinyatakan lulus, baik di Kecamatan Menyuke maupun di Kecamatan Banyuke Hulu tidak merayakan kelulusan secara berlebihan ataupun merayakan dengan cara - cara yang dapat merugikan orang lain.

"Seperti konvoi secara ugal-ugalan di jalan raya sehingga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain karena pada prinsipnya proses perjalanan adik-adik masih panjang untuk mencapai cita-cita yang diinginkan, lebih baik kelulusan dirayakan dengan cara yang positif seperti ibadah syukuran, bakti sosial dan lain sebagainya," ungkap Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini