|

Streaming Radio Suara Landak

Karendal Ops Polres Landak Laksanakan Pengamanan & Pelayanan Kepada Masyarakat Saat Operasi Ketupat Kapuas 2024

Karendal Ops Polres Landak Laksanakan Pengamanan & Pelayanan Kepada Masyarakat Saat Operasi Ketupat Kapuas 2024

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayanan kepada Masyarakat selama mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Karendal Ops Akp Dwi Raharjo memberikan arahan kepada Personel Polres Landak yang terlibat Operasi Ketupat Kapuas 2024 agar masing masing semua satgas di pedomani tugas-tugasnya dan berikan pelayanan yang terbaik supaya Masyarakat bisa merayakan lebaran lebih aman, Kamis (04/04/2024).

Kabag Ops Akp Dwi Raharjo sebagai Karendal Ops mengatakan bahwa kegiatan tersebut para personil yang terlibat Operasi menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, serta menjaga Kamseltibcar Lantas agar tetap aman dan kondusif baik menjelang Perayaan Idul Fitri maupun setelah Lebaran dan bahkan pada saat lebaran, sehingga masyarakat yang hendak berpergian untuk merayakan lebaran bisa terjamin keamanannya.

Karendal ops menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini guna menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

“Personel dalam melaksanakan tugasnya berjalan sesuai SOP serta menjadikan anggota bisa lebih profesional dan bertindak di lapangan lebih terarah, begitu juga kepada para operator diharap agar dalam pelaporan sesuai petunjuk yang benar,” terangnya.

"Kepada personil yang berada di Pos Pam jangan hanya berdiam diri tetapi lakukan patroli disekitaran lokasi. Jaga kesehatan selama pelaksanaan Operasi, kita berharap pelaksanaan Operasi dapat berjalan dengan baik," pesannya

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini