|

Streaming Radio Suara Landak

Siswa MTS Al-Ikhlas Gelar Pawai Sambut Ramadhan 1445 Hijriyah

Siswa MTS Al-Ikhlas Gelar Pawai Sambut Ramadhan 1445 Hijriyah

Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 hijriyah puluhan anak sekolah MTS Al- Ikhlas Darit bersama masyarkat menggelar pawai yang dilaksanakan pada, Rabu (09/03/2024) Siang.

Kegiatan pawai tersebut mendapat pengawalan langsung dari Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II Polsek Menyuke Aipda Eko Muslimin dan Bripka Sugiarto untuk memastikan pelaksanaan pawai berjalan aman dan lancar.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Jadi kami Anggota Polsek Menyuke melakukan pengamanan pawai yang dilakukan untuk memastikan semuanya berjalan aman dan kondusif," ungkap Aipda Eko Muslimin.

Adapun kegiatan pawai yang dilakukan dimulai dari Masjid Al-Iklas Darit melewati pasar darit dan kembali lagi di lingkungan masjid untuk selanjutnya dilakukan pembagian doorprize.

"Selama pelaksanaan pawai berjalan dengan aman dan lancar, kita berharap kondusifitas daerah tetap aman dan nyaman sehingga Pelajar dan masyarakat sekitar sekolah khususnya umat muslim dapat menjalankan ibdah puasanya dengan tenang," ujar Eko Muslimin.

Penulis : Humas Polsek Menyuke

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini