|

Streaming Radio Suara Landak

Katim Supervisi Ops Mantap Kapuas Bersama Kapolres Landak Kunjungi Ketua TPS 008 Yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit Ngabang

Katim Supervisi Ops Mantap Kapuas Bersama Kapolres Landak Kunjungi Ketua TPS 008 Yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H bersama Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M mengunjungi Ketua TPS 008, Dusun Banang Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak yang sedang di rawat inap di RSUD Landak atas nama Andrianus Nasim, Selasa (27/02/2024) Pukul 09.48 WIB.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Katim Supervisi Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar dan Kapolres Landak menyampaikan support dan semangat kepada yang bersangkutan semoga lekas sembuh.

Selain itu, ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TPS 008 Desa Keranji Paidang dan selanjutnya Kapolres Landak memberikan bingkisan serta tali asih kepada yang bersangkutan.

Ketua TPS 008, Dusun Banang Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila yakni Andrianus Nasim mengucapkan terima kasih kepada Katim Supervisi Ops Mantap Kapuas Bersama Kapolres Landak.

"Terima kasih karena Bapak telah mengunjungi saya di rumah sakit dan terima kasih juga telah berikan bingkisan sehingga dapat meringankan beban saya, semoga apa yang bapak berikan akan bermanfaat," imbuhnya.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini