-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Kapolres Landak Pimpin Upacara Kesadaran Nasional

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K,M.M memimpin langsung upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Landak. Selaku Inspektur upacara yakni Ipda Uwes selaku KBO Samapta yang dihadiri para pejabat utama serta anggota Polres Landak, Rabu (17/01/2024).

Upacara Hari kesadaran nasional mempunyai makna yang sangat penting bagi semua karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada semua.

Kapolres Landak AKBP Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K,M.M menuturkan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional yang bertujuan untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme dan kedisiplinan Personel serta sebagai bentuk upaya memelihara semangat penghargaan terhadap nilai-nilai kebangsaan di dalam hati kita masing-masing. Sebagai bangsa yang merdeka khususnya sebagai insan Bhayangkara tidak terlepas dari perjuangan dan pengorbanan pejuang para terdahulu kita yang sepatutnya kita syukuri pada upacara kesadaran Nasional hari ini," ucapnya.

Kapolres menambahkan Bahwa tahun ini merupakan tahun politik, dimana Polri harus lebih siap serta lebih awal dalam mengantisipasi pemilu tahun 2024, mulai dari rencana pengamanan, tahapan Pemilu, mengoptimalkan preventif dan penegakan hukum agar pemilu di tahun ini lebih aman, damai dan kondusif.

"Harapan kami agar anggota dapat mempedomani tugas pokok dan fungsi Kepolisian, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan profesionalisme serta akuntabilitas sebagai salah satu wujud pengabdian,” tutupnya.

Penulis : Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini