-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Rapat Kerja ISKA Landak

Heri Saman Hadiri Rapat Kerja ISKA Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H., M.H., dan selaku Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Landak menghadiri Rapat Kerja ISKA Kabupaten Landak . Dengan mengusung tema “ISKA Menjadi Agen Perubahan untuk Mencerdaskan Masyarakat di Kabupaten Landak.” Kamis, (11/02/2024).

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Setda Landak Ir. Theresia Limawardani, Ketua DAD ISKA Provinsi Kalimantan Barat Drs. Agustinus Clarus, M.Si, Para Pastor Paroki di Landak atau yang mewakili, serta pengurus ISKA Kabupaten Landak. 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak dan selaku Ketua ISKA Landak, mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada bapak dan ibu semuanya, semoga damai natal selalu bersukacita di dalam kita dan di tahun 2024 ini ISKA Kabupaten Landak sudah bisa mewarnai dan menjadi agen perubahan di Wilayah Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan agenda Rapat Kerja ISKA Kabupaten Landak adalah bertujuan untuk melaksanakan tugas dan untuk menyusun program kerja masa kepengurusan di DPC ISKA Kabupaten Landak.

“Karena ISKA ini adalah salah satu organisasi yang berasaskan pancasila dan bersinergi dengan hierarki gereja sehingga kami mengundang para pastor 10 paroki di Kabupaten Landak, untuk hadir pada rapat kerja hari ini,” ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak dan selaku Ketua ISKA Landak berharap melalui organisasi ISKA ini, Sarjana Katolik dapat melakukan pembinaan kepada Sarjana-Sarjana Katolik yang ada di Wilayah Kabupaten Landak dan dapat menjadi agen perubahan.

Selain itu, Heri Saman juga berharap pada rapat kerja hari ini dapat membuat kesimpulan dan yang paling penting segera melakukan konsolidasi validasi dan membentuk cabang di setiap kecamatan.

“Saya berharap didalam rapat kerja hari ini, dapat membuat kesimpulan dan yang paling penting kita harus segera melakukan konsolidasi validasi, membentuk cabang-cabang di setiap kecamatan, dan tujuan ISKA untuk menjaga komunikasi Sarjana Katolik  dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan hierarki gereja,” harap Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini