|

Streaming Radio Suara Landak

Peringati Sumpah Pemuda, Heri Saman Hadiri Pembukaan Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak

Peringati Sumpah Pemuda, Heri Saman Hadiri Pembukaan Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua KONI Landak Heri Saman, S.H.,M.H., menghadiri Pembukaan Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 yang dilaksanakan di Cafe Kopi Dari Hati Ngabang. Kamis, (19/10/2023).

Turut hadir Brigjen Pol Rudy T, S.T.,M.K., selaku Ketua Pengprov E-Sport Indonesia Kal-Bar, Pj. Bupati Landak Samuel, S.E,M.Si., Wakapolres Landak, Kajari atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Landak atau yang mewakili, Danramil Ngabang atau yang mewakili, Ketua Harian Pengrov E-Sport Indonesia Kal-Bar, Ketua Pengprov IESPA Indonesia Kal-Bar, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, S.E., selaku Ketua E-Sport Indonesia Kabupaten Landak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Landak atau yang mewakili, serta peserta Tournamen Mobile Legends se-Kabupaten Landak.

Pada kesempatan ini Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak dibuka oleh Brigjen Pol Rudy T, S.T.,M.K., selaku Ketua Pengprov E-Sport Indonesia Kal-Bar.

Dalam sambutanya Heri Saman mengucapkan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Selamat atas terselenggaranya Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak.“Saya Ketua Umum KONI Landak mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023 dan Selamat atas terselenggaranya Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengapresiasi prestasi Atlet E-Sport Landak yang berhasil meraih posisi di Kejurda E-Sport. “E-Sport merupakan cabang olahraga baru di Indonesia, namun Kabupaten Landak berhasil meraih posisi ke 4 pada Kejurda E-Sport Kalbar, ini merupakan prestasi yang baik dan dapat terus ditingkatkan,” tambah Heri Saman.

Ketua KONI Landak juga memberikan tambahan Prizepool kepada para Pemenang Tournament Mobile Legends Se-Kabupaten Landak.“Karena antusiasme para atlet E-Sport yang ikut bertanding pada Tournament E-Sport ini sangat ramai maka saya selaku Ketua KONI Landak memberikan Tambahan Prizepool dari yang sebesar Rp 11.000.000 menjadi Rp 15.000.000 kepada para pemenang Tournament ini, maka dari itu bertandinglah dengan menjunjung sportivitas,” ujar Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini