|

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil Menjalin Berikan Suprise di Polsek Menjalin

HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil Menjalin Berikan Suprise di Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Danramil Menjalin Peltu Paidi bersama anggotanya mendatangi Mako Polsek Menjalin untuk memberikan surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77, Selasa (04/07/2023).

Danramil Menjalin Peltu Paidi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77 untuk seluruh anggota Polri di manapun bertugas, lebih khusus untuk anggota Polsek Menjalin yang ditandai dengan penyerahan Bolu dari Danramil kepada anggota Polsek Menjalin beserta Jajaran sebagai tanda syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu Polri juga merupakan mitra kerja serta untuk lebih meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. melalui Kanit Binmas Aipda Rodiansyah menyambut kedatangan Danramil beserta anggota Koramil 06 Menjalin di Mako Polsek Menjalin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya.

Semoga kekompakan yang terbina selama ini di jajaran Koramil dengan Polsek Menjalin kedepannya tetap diwarnai dengan sinergitas TNI-Polri, salam kompak selalu dalam melaksanakan tugas.

Humas Polsek Menjalin

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini