|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan Maut, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Seketika

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan bermotor terjadi di jalan Raya Pontianak - Ngabang, Dusun Keranji Paidang, Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, peristiwa ini mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, Kamis (18/05/2023).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 13.15 WIB. Sebelum kejadian Kendaraan Sepeda motor Honda Supra X (Tanpa Plat) yang dikendarai oleh Saudara Marselinus Jefri datang dari arah Pontianak menuju Ngabang sesampainya di TKP datang dari arah berlawanan dari Ngabang pada saat yang sama dari arah menuju Pontianak Kendaraan Mobil Daihatsu Grandmax KB 1544 XX dengan posisi sopir mengantuk dan mengambil jalan di sebelah kanan dan karena jarak yang sudah terlalu dekat.

"Kecelakaan tidak bisa dihindari, Setelah kejadian kecelakaan seluruh korban dibawa ke Puskesmas Pahauman untuk mendapatkan perawatan," jelas Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami mengalami patah tulang selangka kanan, patah pada lengan tangan kanan, rusuk sebelah kanan patah, jari jempol kanan putus, tulang pinggul kanan lepas dan luka lecet pada kening kanan meninggal di tempat dan anak pengendara juga meninggal. Setelah kejadian lain mengalami luka luka dan dirawat di Puskesmas, korban yang berboncengan mengalami patah tangan kanan dan luka lecet pada dagu dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak.

“Himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara, serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

Kapolsek Sengah Temila

Rilis Dion RSL 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini