|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Polres Landak Pantau SPBU

Polres Landak Pantau SPBU Guna Antisipasi Penyalahgunaan BBM

Ngabang (Suara Landak) – Guna mengantisipasi penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah Kabupaten Landak, Kapolres Landak memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan patroli dan memantau aktivitas di semua SPBU di wilayah hukum Kabupaten Landak. Senin (15/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Hery Gunawan Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Landak saat melakukan patroli bersama dengan para anggotanya di SPBU Pertamina 64.783.12 Kecamatan Ngabang juga memberikan himbauan Kamtibmas dan mengimbau kepada petugas SPBU untuk melakukan pendataan/mencatat nomor kendaraan yang melakukan pengisian BBM guna mencegah terjadinya antrian yang panjang dan mencegah adanya oknum pelangsir BBM yang memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan mengorbankan masyarakat lain yang memerlukan BBM.

Ditempat yang lain Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M menuturkan bahwa Kegiatan patroli dan pemantauan di SPBU ini juga dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah tentang aturan penggunaan BBM bersubsidi, penyesuaian harga BBM dan pendistribusian BBM yang tepat sasaran.

“Kami sudah memerintahkan kepada para anggota di lapangan sampai dengan Polsek – Polsek jajaran untuk terus melakukan patroli rutin dan pengawasan dalam pendistribusian BBM bersubsidi di setiap SPBU agar dapat mencegah dan menghilangkan adanya penyimpangan – penyimpangan yang dilakukan oleh masyarakat maupun petugas itu sendiri dan apabila masih ditemukan penyimpangan, akan kami tindak sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku,” Tegas Kapolres.

Humas Polres Landak 

Rilis Dion RSL 


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini