-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Ikuti Apel Upacara Hari Kesadaran Nasional

       Polsek Sengah Temila Ikuti Apel Hari                   kesadaran Nasional 

Sengah Temila (Suara Landak) - Anggota Polsek Sengah Temila mengikuti kegiatan Upacara hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bertempat di Halaman Kantor Camat Sengah Temila Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di laksanakan kegiatan Apel Kesadaran Nasional, Senin (17/04/2023) Pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Apel Kesadaran Nasional Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH, Kapolsek Sengah Temila di wakili Aiptu Zaenal Abidin, Danramil Sengah Temila di wakili Serma Damianus Amit, Personil Polsek Sengah Temila, Anggota Koramil Sengah Temila, Staf Kecamatan Sengah Temila, Kepala Puskesmas Pahauman, Senakin dan Sidas, Staf Puskesmas Pahauman, Senakin dan Sidas, Kepala Desa, Anggota BPD desa Kecamatan Sengah Temila dan Para Undangan.

Upacara Rutin ini untuk memupuk jiwa nasionalisme pada diri setiap pegawai Instansi dan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam mewujudkan Kemerdekaan Negara Indonesia. Dalam hal Upacara hari ini berlaku sebagai Inspektur Upacara Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga SH.

Saat di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan secara eksplisit disebut sebagai hari Kesadaran Nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara.

"Sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para Pahlawan dan Pendahulu sehingga tugas kita selanjutnya adalah menjaga dan mengisi Kemerdakaan ini dengan membangun bangsa dan negara," ungkap Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Anggota Polsek Sengah Temila melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas agar upacara belangsung dengan lancar.

Humas Polsek Sengah Temila
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini